Manado kini punya SPKLU

ManadoMB–Kendati mobil listrik belum terlihak marak di Manado, namun PT. PLN Suluttenggo telah mengantisipasi keberadaannya. Salah satunya dengan membangun stasiun pengisian kendaraan listrik ulang (SPKLU) yang berlokasi di kompleks Mega Mas, tepatnya di Indomaret Point samping KFC.
“Manado sudah punya SPKLU. Maksudnya, supaya warga telah memiliki jaminan jika ingin membeli mobil listrik, di Manado sudah punya tempat jika ingin mengisi ulang listriknya,” ungkap GM PLN Suluttenggo, Leo Basuki, dalam acara Ngopi Bareng PLN & Insan Pers, Rabu (31/03/21) di Tabea Coffee & Bar, kemarin sore.
Dan seperti yang diberitakan sebelumnya, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado Andre Lengkong mengatakan bahwa selain kendaraan listrik yang bisa melakukan pengisian ulang, katanya, SPKLU juga diperuntukkan kepada pelanggan terutama para pedagang untuk mendapatkan akses listrik yang aman dan legal. “SPKLU ini merupakan jawaban akan kesiapan PLN dalam menyongsong era kendaraan listrik,” imbuhnya.
Dengan SPKLU, katanya, pemilik kendaraan listrik dapat mengisi daya dengan mudah yakni hanya dengan mengisi token listrik saja dan langsung dapat digunakan.(henzoe)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: