PLN jamin ketersediaan listrik di bulan Ramadhan

ManadoMB–Bulan Ramadhan segera tiba. Segala persiapan menyambut datangnya bulan suci bagi umat Muslim sudah dilakukan. Termasuk PLN yang menjamin ketersediaan daya mengantisipasi kenaikan penggunaan listrik.
“Untuk bulan Ramadhan ini ketersediaan daya cukuplah. Soalnya kami memiliki daya cadangan sekitar 200 kva. Saya pikir itu cukup untuk menjamin pasokan listrik daerah ini selama bulan Ramadhan,” jelas
GM PLN Sulutenggo Leo Basuki, usai acara “Ngopi Bareng PLN & Insan Media” di Tabea Coffee Manado, akhir bulan lalu (Rabu,31/03/21).
Meski demikian, Basuki mengingatkan agar para pelanggan tetap jangan boros menggunakan listrik. “Matikan lampu jika sudah selesai digunakan, begitu pula dengsn alat-alat listrik. Perhatikan juga saat mencharge handphone, jangan dicharge semalaman. Kalau sudah penuh, cabut saklarnya. Memang dayanya kecil, tetspi jika diakumulasi tetap akan banyak,” imbuh pria berkacamata ini.
Basuki juga mengingatkan agar para pelanggan tidak lupa memenuhi kewajibannya untuk membayar tagihan listrik. “Kami sudah menyediakan aplikasi mobile agar pelanggan tak perlu repo-repot datang ke kantor PLN,” pungkasnya.(henzoe)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: