Polres Sweb Acak Pendatang Masuk Bitung, Ini Hasilnya.

BitungMB—Pihak Kepolisian Resort Bitung kembali melakukan usaha pelacakan Covid 19 bagi pendatang yang masuk Bitung pada Sabtu (22/5)di Pos Penyekatan Lokasi Kek Bitung.

Dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi, SIK atas petunjuk Kapolres Bitung AKBP. Indrapramana H., S.I.K telah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk Melakukan penyekatan bagi kendaraan yang masuk kota Bitung, Melakukan pemeriksaan Random rapid antigen, Membagikan masker di secara gratis kepada setiap pengendara maupun pengemudi.

“Anggota Polri yang bertugas ada 16 personel, Dinas Kesehatan 4  Personil dan Sat Pol PP  2 Personil semuanya berjalan lancar seperti yang diharapkan pimpinan,” jelas Puhi.

Atas Perintah Kapolres, Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi memimpin Operasi Penyekatan Pemeriksaan Sampel Covid 19

Diapun menyampaikan jika ada 30 orang pengunjung yang dilakukan sampel pemeriksaan dilokasi ini.

“Dari 30 pengunjung yang di swep secara sampel ini terdiri dari beberapa warga Manado dan Minahasa Utara dan syukurlah tak ada Positif Covid,” jelasnya.

Dari data yang didapat pihak Polres memeriksa kendaraan Roda Dua, 25 unit dan Roda Empat : 70 unit

“Kami juga membagikan secara gratis 250 set Masker bagi pengendara yang tidak mengunakan masker setelah diberikan sangsi ringan serta arahan akan pentingnya pengunaan masker,” jelasnya.(mm)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: