Hadiri Wisuda Angkatan XVI 2021 STIE Petra Bitung, Maurits Mantiri Sampaikan Ini

BitungMB-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Petra Bitung menggelar acara Wisuda Sarjana Ekonomi angkatan XVI tahun 2021.

Acara yang di gelar di Grand Kawanua Convention Centre Manado di hadiri oleh Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM bersama ketua Yayasan, Ketua STIE dan Kepala LLDIKTI . Jumat, (28/05/2021).

Dalam sambutan,Wali Kota sangat mengapresiasi Yayasan Kie Raha STIE Petra Bitung yang sudah sejak dahulu telah menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Bitung dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di kota Bitung.

“Sebagai Kota digital, Pemerintah akan terus meningkatkan kualitas SDM mulai dari tingkat Pendidikan Dasar, Menengah, hingga ke Perguruan Tinggi agar SDM di Kota Bitung memiliki daya bersaing yang tinggi baik lokal maupun global”.Kata Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan, untuk para sarjana agar diharapkan mampu menghadapi dan survive serta menjadi penggerak dan pelopor di dalam Masyarakat.

“Tunjukan kemampuan dan keahlian dengan bekerja secara profesional dengan mengaplikasikan semua ilmu yang didapat selama ini”. Jelas Wali Kota.

(MM)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: