Rumah Ibadah Di Kumersot Di Bersihkan Dan Di Cat Prajurit TMMD

BitungMB-Gereja Gmim Eben Heazer di Kelurahan Kumersot disambangi Prajurit TNI untuk pengecatan dinding dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021.Jumat(18/06/2021).

Tak Rumah ibadah Gereja Gmim Eben Heazer yang mendapatkan kesempatan pengecatan dinding ini namun rumah Ibadah Masjid Fastabiqul Khairat, Gereja Betania, Dan Gereja Katolik yang berada di Lingkungan 3 Kelurahan Kumersot.

saat di konfirmasi, Dansatgas Dandim KI dan SSK (Danki Satgas),  Lettu Inf Julen Tony Kasiaheng menyampaikan bahwa untuk pengecatan rumah ibadah ada 7 anggota yang di tugaskan.

“Untuk awal pengerjaan pengecatan rumah ibadah ini terlebih awal kita melakukan pembersihan dinding kemudian akan dilanjutkan dengan proses pengecatan”. Ungkap nya.

Sementara itu, Ketua Jemaat GMIM Eben Heazer, Pdt Nourtje Kaseha Kodoati Berterimakasih kepada seluruh prajurit yang sudah membantu membersihkan dan mengecat Gereja Eben Heazer.

“Mewakili seluruh Jemaat GMIM Eben Heazer Kumersot,  saya berterima kasih kepada seluruh personil dengan apa yang telah di buat, semoga apa yang semua kita buat bisa menjadi berkat untuk kita semua” Ungkap Pdt.

(MM)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: