Hadir Di Program TMMD Ke-111, Disdikbud Berikan Penyuluhan Surat Edaran Wali Kota Bitung

BitungMB-Penyuluhan kepada Masyarakat Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu terus di berikan melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 1310/Bitung. Jumat, (25/06/2021).

Kali ini, penyuluhan dari dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ibu Yudi Manope memaparkan isi surat edaran Wali Kota tentang larangan anak di bawah umur membawa kendaraan bermotor.

Yudi Mapone yang juga Pengawas SD dan SMP Kota Bitung mengajak semua pihak untuk meningkatkan pengawasan kepada generasi muda Kota Bitung.

“Dengan adanya kejadian-kejadian yang menimpah generasi muda Kota Bitung, mari kita untuk lebih meningkatkan dalam pengawasan pergaulan, terlebih kusus untuk tidak mengiyakan anak di bawah umur mengendarai kendaraan sendiri ke sekolah maupun pergi jalan-jalan” Pintah nya.

Manope juga menambakan tentang isi surat edaran Wali  Kota.

“Pemerintah Kota Bitung melarang siswa untuk membawa kendaraan sendiri, melarang anak di bawah umur keluar di atas 22.00 wita, dan meminta agar para orang tua untuk mengantarkan langsung anak ke sekolah” Ungkapnya

(MM)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: