Sikamang, Dumbela, Kadir dan Sondakh Bersaing Jadi Asisten 2

BitungMB—Setelah melalui lelang jabatan Pemerintah Kota Bitung yang ditutup pada Kamis 8 Juli 2021,akhirnya panitia Seleksi Calon Pejabat Piminan Tinggu  Pratama di Lingkungan Pemkot Bitung merekomendasi 4 nama yang nantinya akan bersiang menjadi Asisten 2 Pemkot Bitung.

Hal ini tertera dalam pengumuman pemeriksaan/penelitian persyaratan administrasi seleksi calon pejabat pimpinan tinggi pratamadi lingkungan Pemkot Bitung.

“Kami telah melakukan pemeriksaan berkas persyaratan kepada 4 orang calon pejabat pemohon untuk mengisi jabatan asisten 2 pemkot Bitung bidang Perekonomian dan  Pembangunan dan nama nama itu akan di seleksi sesuai tahapan,” jelas Sekretaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan .

Diapun meneyebutkan sejumlah nama yang akan di wawancara dan memaparkan makalahnya pada besok hari (9/7) adalah :

1. Drs Sikamang MaP pangakat jabatan, pembinan tingkat I, IVB jabatan sekarang analisis penerapan standart pada biro organisasi sekretraiat daerah Pemprov Sulut.

2. Ir Jeanne PE Sondank MAP, pembina utama muda, IVC, jabatan sekaran pelaksaan pada badan perencanaan daerah kota

3. Merianti Dumbela Se MAP, pembina itama muda IVC pelaksaana pada dina pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kota Bitung

4. DR, Drs Ariyanto Kadir MSI pembina tingkat I, IVB guru madya pada SMA 1 Negeri Jayapura

“untuk besok merekaakan melakukan Uji Kompetensi, Penulisan Makalah, Presentasi Makalah dan Wawancara,” jelasnya.

Pangemanan sendiri mengatakan jika tak ada halangan diakhir Wawancara akan di umumkan siapa yang menduduki jabatan asissten 2. “Kemungkinan jika semua berjalan baik, semuanya akan langsung diumumkan,”kata Pangemanan.(ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: