Disaksikan Tim Percepatan, 6 Pejabat Eselon 2 Dimutasi

BitungMB—Keberanian MMHH merestrukturisasi pejabat mulai ditunjukan. Sebelumnya, para kepala sekolah di mutasi. Kini ada 6 pejabat esalon 2 yang disegarkan ke bidang tertentu sesuai dengan kepercayaan Walikota dan Wakil walikota Bitung.

Buktinya Pelantikan yang sedianya dilaksanakan pada Pukul 14.00 wita di Ruangan Sarundajang hingga waktu yang ditetapkan belum dimulai meski sudah mulai berdatangan sejumlah pejabat yang diundang dan akan dilantik.

Bahkan, semua personil tim percepatan sudah berada di ruang Sarundajang lengkap dengan jas.

“Ya kami memang diundang untuk mengikuti pelantikan ini,” jelas Rocky Oroh anggota tim percepatan yang saat itu sedang bersama anggota tim percepatan lainnya Frangky Mamahit dan Fahar Kyai Demak.

Dalam pelantikan itu,  terinformasi jika Dr Lucky Kromo akan memegang jabatan Kepala Dinas Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana, Sementara itu Fifi Kadeke kepala Bidang di BPDB Bitung akan diserahkan tugas sebagai PLT kepala Badan Penanggulangan bencana  Daerah.

Sementara itu, Lady Ambat Sekretaris Bapeda Bitung diberikan tanggung jawab untuk memegang jabatan sebagai PLT Kepala Dinas Sosial.

Pun demikianb dengan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kota Bitung, Rahmat Dunggio oleh MMHH di percaya memegang PLT Kepala dinas Tenaga Kerja Kota Bitung.

Satu nama yang  dulunya bertugas di Provinsi Theodorus Ompas bakal ditugaskan sebagai kepala dinas Kominfo Bitung.

Pun demikian dalam glady bersih sejumlah nama sempat di sebutkan seperti Yudi Sengke, Fenny Tuange, Roy Melage, Oktav Kandoli yang belum diketahui.

Sayangnya kepala dinas kepegawaian Daerah Kota Bitung saat dikonfirmasi mengaku masih sibuk. “Maaf nanti setelah ini saya menemui anda,” jelas Frosman Dandel.(epe)   

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: