2 Tahun Tertunda, Pemuda GMIM “Tumpek Blek” di Bitung

Bitung – Meski dipenuhi dengan persyaratan yang ketat soal Protokoler Covid 19 akhirnya Setelah 2 tahun tertunda akibat pandemi Covid-19, rapat konsultasi Pemuda Sinode GMIM 2021 wilayah Bitung III dan XIII resmi dibuka, Sabtu (06/11/2021).

Ketua Umum Panitia Rapat Konsultasi Pemuda Sinode GMIM Tahun 2021 di Wilayah Bitung III dan XIII, Jemmy Ringkuangan menyampaikan terima kasih telah memberikan kesempatan sebagai ketua panitia dalam kegiatan Pemuda Sinode GMIM.

“Meski hanya dengan waktu yang cukup singkat kita bisa melaksanakan pelayanan yang terbaik bagi para peserta,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Kepala Biro Barang dan Jasa Pemprov Sulut ini juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyambut serta mensukseskan rapat tahunan dengan menjadi tuan rumah yang baik.

Selain itu, Jemmy juga menyatakan sebelum melaksanakan kegitaan, peserta dan panitia telah melakukan prokes kesehatan yang ketat.

“Meski kita sudah berada di zona hijau, prokes kesehatan yang ketat tetap dilakukan,” katanya sembari menjelaskan, Kota Bitung selalu siap melaksanakan iven-iven keagamaan.(ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: