Obor Pembangunan Pemuda GMIM Harus Terus Bercahaya

Bitung –Ketika Membuka rapat Konsultasi Pemuda Sinode GMIM tahun 2021 wilayah Bitung III dan XIII, Sabtu (06/11), Walikota Bitung Maurits Mantiri mengatakan kalau Pemuda GMIM adalah Obor Pembangunan. “Obor pembangunan yang harus terus menyala dan mampu bercahaya sekalipun ditempat yang gelap,” ujar  Mantiri.

Kegiatan yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Bitung ini dihadiri oleh, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pnt dr. Priscilia Tangel, Ketua Umum panitia rapat konsultasi Pemuda Sinode GMIM Tahun 2021 di Wilayah Bitung III dan XIII, Jemmy Ringkuangan dan sejumlah pejabat teras Pemkot Bitung.

Selain itu, ia juga mengigatkan pemuda GMIM untuk terus bekomitmen untuk mencapai sesuatu dengan jujur.

“Manfaatkan waktu muda dan jangan perna berhenti melakukan tugas-tugas pelayanan untuk tuhan.  Dan terus bekomitmen dalam mencapai sesuatu dengan jujur,” Ungkan Mantan Penatua Pemuda 3 Periode ini.

Dia malahan sempat mengambarkan kehidupan berorganisasi di jamannya dulu. “Kami sangat menghormati apa yang dikatakan Pendeta dan syukurlah hal ini masih terus terjaga saat ini, sehingga ini adalah bukti kita harus bangga dengan GMIM,” tutupnya. (ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: