Hadiri Paripurna Ranperda, Walikota Singgung Bajir Rob Mawali

BitungMB— Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM Senin (08/11/2021) menghadiri Rapat Paripurna Ranperda APBD 2022 di Kantor DPRD Kota Bitung.

Terpantau wartawan, kedatangan Ir Maurits Mantiri MM langsung disambut oleh Ketua DPRD Aldo Ratungalo SE dan Wakil Ketua Keegen Kojoh S.Pi.

Terlihat juga, jajaran eksekutif hadir lengkap bersama pihak legislatif dihadiri 16 orang namun telah mencapai quorum.

Pada sambutanya, Ir Maurits Mantiri MM menyampaikan banyak terimah kasih atas kehadiran jajaran Legislatif dan eksekutif dalam pelaksanaan Rapat Paripurna Ranperda APBD 2022.

“Lebih khusus saya menegaskan, kepada pihak Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) yaitu Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), agar dapat serius dalam mengikuti pembahasan agar dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Selain itu, kerjasama yang baik juga dari OPD lainya, untuk mengsukseskan pembahasan Ranperda APBD tahun 2022 juga sangat dibutuhkan untuk penyelesaian secara efektif dan efisien.

Wali Kota juga menyampaikan, bahwa saat ini Kota Bitung telah mengalami air pasang di Mawali yaitu di Pulau Lembeh.

“Serta air pasang dari pesisir Madidir sampai pulau Lembeh yang harus kita waspadai,” ujarnya.

Dalam Pembahasan itu juga dibacakan surat masuk yang mana Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) telah berganti nama menjadi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP). (ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: