Honandar Hadiri Wisuda Kelas Jauh Politeknik Negeri Samarinda

BitungMB—Sempat dipolemikan dalam media sosial jika Wisuda kelas jauh Politeknik Negeri Samarinda atau Bitung Logistics Community Collage (BLCC)  harus dilaksanakan di Samarinda Pulau Kalimantan rupanya tak terbukti.

Hal ini terbantahkan ketika Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar hadir di Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda XXXIII Politeknik Negeri Samarinda/Bitung Logistics Community Collage (BLCC)  tahun 2021/2022, Senin (15/11) yang digelar disalah satu Hotel hotel di Kecamatan Maesa.

Malahan dalam sambutannya Honandar menyebutkan jika akan memasuki dunia kerja dan kehidupan bermasyarakat lulusan BLCC harus pintar melihat peluang sebab Kehidupan yang akan dihadapi adalah dunia yang sangat kompleks, yang merupakan ciri khas kehidupan di manapun dan kapanpun berada.

“Semua orang, tanpa terkecuali, akan menghadapi kenyataan kehidupan yang demikian itu. Jadikan keberhasilan saat ini sebagai momentum untuk berusaha lebih keras dan lebih cerdas, demi keberhasilan yang akan datang dengan membawa nama baik almamater saudara,” kata Hengky.

Hengkypun meminta para wisudawan terus belajar, dimana pun, kapan pun dan dari siapa pun. Karena kata dia, belajar tidak identik dengan lingkungan kampus, dari kehidupan nyata pun bisa belajar.

“Teruslah berkarya, kita sebagai manusia sudah dianugerahi keunggulan dan potensi yang luar

biasa, bertanyalah dengan potensi dan keunggulan yang kita miliki,” katanya.

Karena menurutnya, sekecil apapun karya, lebih baik daripada hanya sekedar diam tak bergerak dengan potensi.

“Jadilah pribadi yang mampu menebar manfaat untuk orang banyak, karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain,” katanya. (ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: