Hari Ikan, Honandar Saksi MOU Politeknik Perikanan Bitung dan Unsrat

BitungMB—Memanfaatkan moment Hari Ikan Nasional (HARKANAS) pada Jumat (26/11) tadi Pemkot Bitung melalui Wakil Walikota menjadi saksi perjanjian Kerja sama dengan pihak Politeknik Kelautan dan Perikanan (KP) Bitung dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi soal pengabdian masyarakat pada pelaksanaan Hari Ikan Nasional (HARKANAS)

Pada sambutanya, Hengky menegaskan bahwa Ia mendukung penuh akan HARKANAS hal ini harus di dukung oleh semua pihak, lebih khusus Kota Bitung.

Untuk itulah, pada sambutanya di Aula Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung Hengky Honandar SE dengan tegas mengatakan bahwa menyambut HARKANAS tentu sektor Perikanan harus ditingkatkan.

“Sektor Perikanan tak pernah lepas bagi Kota Bitung apalagi Kota Bitung pernah berjaya di sektor perikanan dulu,” katanya.

Apalagi saat ini menurut Honandar, Pemerintah baik itu dari pusat melalui Pak Menteri, sudah memulai membuka keran-keran dengan mulai mempermudah dalam pengurus investasi Perikanan.

Diketahui pada HARKANAS ini, Pengabdian Masyarakat melalui Kolaborasi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi dengan Politeknik KP Bitung dalam Rangka Hari Ikan Nasional (HARKANAS) 21 November 2021, Kegiatan ini dilaksanakan di Politeknik KP Bitung dan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bitung Bapak Hengky Honandar.

Adapun Pembicara dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat yaitu Dosen-dosen dari FPIK UNSRAT serta Politeknik KP Bitung dan Peserta yaitu Masyarakat Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.(ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: