2022 Bitung Tuan Rumah Gladian Daerah

BitungMB-Usai gladian daerah di salah satu resort manado, kini Kota Bitung di percayakan menjadi tuan rumah Gladian daerah 2022.

Dalam rapat pembentukan Panitia Gladian oleh FKPA Bitung, Yeski Rantung yang terpilih menjadi ketua gladian berterima kasih karena sudah di percaya untuk memimpin kegiatan tersebut.

“Terima kasih untuk semua dukungan dari rekan-rekan yang sudah mempercayakan saya menjadi ketua di kegiatan gladian Daerah Kota Bitung”. Ungkap Yeski.

Dalam kesempatan itu dirinya juga memastikan bahwa, kegiatan yang akan berlangsung kali ini akan melibatkan seluruh Pecinta Alam serta Pemerhati lingkungan untuk berpartisipasi dalam kegiatan.

“Kegiatan Gladian Daerah kali ini saya dan teman-teman bisa pastikan akan sukses, apalagi kegiatan ini adalah kegiatan positif yang akan mempersatukan seluruh pecinta alam di Sulut, khususnya Kota Bitung”. Katanya seraya mengucapkan bahwa saya yakin Pimpinan Walikota dan Wakil Walikota Maurits-Hengky bisa memberi perubahan bagi Pemerhati Lingkungan.

(Memo)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: