Pantai Salise Motto Makan Korban

BitungMB–Curamnya dinding tebing Pantai Salise di kelurahan Motto kecaMATAN Lembeh Utara, seharusnya para pengunjung dan Pengantar di tempat tersebut fokus pada keselamatan anak, apalagi pantai yang langsung berhadapan dengan lautan lepas tersebut mempunyai ombak yang kuat dengan tebing cadas.

Namun naas bagi seorang anak di kelurahan Nusu yang pada Minggu (12/12) rekreasi di pantai itu harus meninggal akibat terseret ombak dasn menghantam dinding batu yang cadas.

Adalah Friska Dewi Tarima (7) meninggal dunia saat sedang rekreasi di pantai tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, Friska meninggal dunia karena terseret ombak saat sedang naik ke atas batu bibir pantai Salise.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Lembeh Seletan, AKP Everhard Kawatu saat dikonfirmasi media ini, Senin (13/12).

Menurut Kawatu, korban sempat naik ke atas batu, tiba-tiba dihantam ombak besar dan terjatuh ke laut.

“Kaka korban Virena Tarima (20) sempat menahan tangan adiknya. Tetapi terlepas sehingga terseret ombak besar,” ujar Kawatu.

Melihat adiknya terseret ombak, kata mantan KBO Lantas Polres Bitung ini, Virena langsung melompat dengan maksud menyelamatkan korban namun sempat tidak berhasil. Setelah dua kali upaya penyelamatan akhirnya, korban berhasil di temukan.

“Pertolongan terhadap korban telah dilakukan oleh kakanya bersama masyarakat sekitar. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan,” pungkasnya.(mm)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: