MMHH Evaluasi Kerja Stafsus, Percepatan, PP & Dewan Digital

BitungMB—Setelah lebih dari 6 bulan bekerja dan digaji oleh Pemerintah Kota Bitung, kini waktunya tim Bentukan Walikota Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hongky Honandar dievaluasi hasil kerjanya pada Selasa (21/12) tadi.

Evaluasi terpadu itu dilakukan Maurits-Hengky terhadap Staf Khusus, Tim Percepatan Pencapaian Program Selesaikan Permasalahan Rakyat (TP3 Sepakat), Tim Pelayanan Publik (PP) dan Dewan Digital.

Evaluasi yang digelar di Ruangan BPU dipimpin langsung oleh Walikota Bitung, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Bitung, DR Audy Pangemanan dengan memberikan kesempatan kepada setiap koordinator menyampaikan hasil kerja, baik itu pencapaian, kendala dan rencana.

Usai mendengar laporan dari masing-masing koordinator, Wali Kota atas nama Maurits-Hengky mengapresiasi kinerja staf khusus, TP3 Sepakat, Tim pelayanan Publik dan Dewan Digital yang sudah maksimal bekerja membangun Kota Bitung.

Keduanya mengharapkan, kinerja yang sudah maksimal terus dipertahankan atau lebih ditingkatkan lagi dengan metode kerja yang integrasi, inovasi, serta gotong royong.

“Apa yang menjadi kendala akan kami carikan jalan keluar agar apa yang diharapkan serta ditargetkan ke depan bisa terealisasi,” kata Maurits.

Keduanya, juga meminta integritas dan koordinasi antar tim dengan perangkat daerah terus ditingkatkan agar satu metode bisa terbentuk untuk melayani masyarakat.

“Kita semua harus menyamakan persepsi baru bisa sepakat dalam memberikan sarta mewujudkan Kota Bitung lebih baik dan tersenyum,” katanya.

Hadir juga dalam rapat evaluasi itu sejumlah pejabat Pemkot Bitung diantaranya, Koordinator Staf Khusus, Petrus Simon Tuange dan Koordinator TP3 Sepakat, Michael Jacobus.(ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: