Akan Ada Pajangan Foto Mantan Pejabat Di Lingkup Instansi Pemkot Bitung

BitungMB-Gebrakan Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah (Jasmerah) jadi salah satu jargon dari founding father Indonesia yakni Bung Karno atau Presiden pertama RI oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Jasmerah yang dimaksudkan Maurits-Hengky adalah dengan memasang foto para mantan pejabat yang pernah menjabat di era pemerintahan sebelum nya dari masa ke masa di setiap kantor instansi pemerintah.
Mulai dari kantor Kelurahan, Kecamatan hingga Dinas, Badan dan Sekretariat, Maurits-Hengky mewajibkan untuk memajang foto-foto matan pejabat yang pernah memimpin instansi itu.

“Tujuannya, agar generasi muda kita tahu siapa-siapa yang pernah menjadi pejabat di Kota Bitung, utamanya para ASN dan THL,” kata Maurits, Jumat (07/01/2022).

Ia juga menyampaikan bahwa, hal ini juga akan berdampak istimewa untuk keluarga dan kerabat para mantan pejabat yang pernah menjabat di Pemkot Bitung.

“Dengan ada nya kebijakan ini, pasti akan ada rasa kebanggaan tersendiri bagi Keluarga dan kerabat karena Pemerintah tetap mengingat jasa mereka kendati hanya lewat pemajangan foto di instansi” Ungkap nya

Maka dari itu, kami mewajibkan semua instansi lingkup Pemkot Bitung mulai mencari tahu siapa pejabat-pejabat yang pernah menjabat, kemudian memajang fotonya.

“Selain sebagai penghormatan, juga bentuk nyata cinta kita terhadap para mantan pejabat yang telah mengabdikan diri untuk Kota Bitung ini,” Tutupnya. (mm)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: