Honandar Bahas Pengelolaan Lingkungan Dengan Wawali Palu

PaluMB—Setelah melakukan tatap muka dengan Bupati Kabupaten Sigi di Kota Palu dalam hal studi tiru pembahasan rekonstruksi Pasca Bencana Alam.

Pihak Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE bersama Sekretaris TP PKK Bitung yang juga Istri tercintanya Ny Ellen Honandar Sondakh SE melakukan kunjungan ke Kota Palu di Ibu Kota Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Jumat (07/01/2021).

Disana Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE dan Sekretaris TP PKK Bitung Ny Ellen Honandar Sondakh SE bersama rombongan langsung diterima oleh Wakil Wali Kota Palu dr Reny Lamadjido MKes.

Pada pertemuan tersebut Wakil Wali Kota menyampaikan banyak hal terkait teknis pengelolaan lingkungan hidup yang ada di Kota Bitung yang juga dibantu oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bitung Sadat Minabari M.SI.

Begitupula dengan pihak Pemkot Kota Palu memberikan informasinya akan pengelolaan lingkungan hidup apalagi dalam menjaga kebersihan.

Wakil Wali Kota Palu mengapresiasi akan kunjungan kerja Wakil Wali Kota Bitung dan rombongan yang banyak memberikan masukan literasinya terhadap pengelolaan lingkungan hidup.

“Terimah kasih atas atensi dari Kota Bitung yang banyak memberikan input-input untuk kami dapat berbenah diri untuk melakukan pengelolaan lingkungan secara tersistem sebagaimana yang ada di Kota Bitung,”  katanya.

Gayung pun menyambut, Hengky Honandar SE juga tak lupa mengucapkan banyak terimah kasih bisa diterima di Kota Palu ini. “Kiranya dengan adanya pertemuan dalam hal pembahasan lingkungan hidup begitu juga dengan rekonstruksi pasca bencana alam.

“Dapat bermanfaat bagi kami Kota Bitung untuk bisa mengadopsi akan hal-hal yang menjadi pembahasan tersebut untuk bisa dijalankan di Kota Bitung nantinya,” ujarnya.

Diakhir acara, Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar bersama Istri Ellen Sondakh SE memberikan oleh-oleh kerajinan Kota Bitung yang berlogo hewan khas, yaitu Tarsius Spectrum yang disambut dengan manis oleh Wakil Wali Kota Palu.(ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: