Polres Bitung Amankan Empat Terduga Pengedar Narkoba

BitungMB-Team Oprasional Resnarkoba Polres Bitung amankan Empat pelaku dugaan kasus pengedar ribuan butir obat keras jenis TRIHEX.

Mendapat informasi dari masyarakat, Selasa (11/01/22) Team Resnarkoba yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Bitung AKP Derry Eko Setiawan, SIK., langsung menuju ke lokasi dan membekuk ke empat pelaku HVD alias Hendrik (22), JHM alias Joury (25), LMP alias Lisa (25), dan VP alias Vicky (32) di berbeda tempat dengan hanya berselang beberapa jam.

Penangkapan terhadap pelaku HVD yang berada di Kelurahan Kakenturan dua Kecamatan Maesa Kota Bitung mendapatkan barang bukti berupa obat keras jenis Trihex sebanyak 20 Butir.

Selanjutnya team melakukan pengembangan dan info dari masyarakat pada hari Selasa, (11/01/22) pukul 21.52 wita di Cafe di Kelurahan kadoodan Kecamatan Madidir Kota Bitung di lakukan penangkapan terhadap pelaku LMP dan penyitaan barang bukti obat keras jenis Trihex sebanyak 17 butir.

Kemudian pada hari Selasa, (11/01/22) pukul 22.30 wita di samping Cafe Lucky Seven Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir Kota Bitung di lakukan penangkapan terhadap Tersangka VP dan di lakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti obat keras jenis Trihex sebanyak 950 butir.

Selanjutnya team melakukan pengembangan dan info dari masyarakat pada hari Selasa, (11/01/22) pukul 23.30 wita di Kelurahan Bitung Timur Kecamata Maesa Kota Bitung di lakukan penangkapan terhadap tersangka dan di lakungan penggeledahan dan penyitaan barang bungki obat keras jenis Trihex sebanyak 90 butir.

“Saat ini ke empat tersangka sudah di amankan di Makopolres Bitung beserta barang bukti.” ungkap Kasubag Humas Akp Hermanses Katiandagho.

(Mm)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: