Terjadi Saat Booster Covid, Karinda Todongkan Thermo Gun Ke Kapolres

BitungMB—Aksi Penyelamatan dilakukan oleh Perawat dari Puskesmas Ranowulu Kota Bitung kepada Pimpinan Tertinggi Kepolisian di Resort Kota Bitung.

Kejadian ini terjadi saat pihak Polres Bitung  menggelar vaksin tahap III (Booster) kepada para anggota Polri dan ASN dijajaran Polres Bitung, pada Rabu (19/1) di aula Aspol Pinokalan.

Uniknya Kapolres Bitung AKBP. Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH saat mendapatkan giliran terakhir tak ada rasa takut sedikitpun saat ditodong Senjata pengukur Suhu atau Thermo Gun oleh Santi Karinda, perawat yang bertugas saat itu.

Begitu Karinda mengetahui jika suhu tubuh dari Kapolres berada pada posisi normal, langsung dilakukan serangkaian pemeriksaan dan oleh pihak yang berkompeten menyatakan layak untuk disuntik booster demi upaya penyelamatan dari  serangan Covid 19  pun dilakukan kepada orang nomor satu di jajaran Polres Bitung.  

Tak hanya Kapolres, sebanyak 100 personil Polres ikut vaksin ke 3 bersama dengan jajaran ASN di instansi itu.

Dirinya meminta agar masyarakat bisa saling mengingatkan untuk segera divaksin

. “Masyarakat diharapkan untuk tidak takut divaksin, baik vaksin tahap 1, 2 atau ke tiga,” ujar Alam Kusuma seraya meminta agar masyarakat tidak takut agar bisa terhindar dari penyakit berjangkit dan berbahaya ini.

 Turut dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Bitung Kompol.Hendra Dorizen, SH, SIK, MH dan Kabag SDM Polres Bitung Kompol. Felix E. Aramana.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Tahap III (Booster) bagi Personil Polri dan ASN Polres Bitung dilaksanakan oleh Tim Medis dari Puskemas Kecamatan Ranowulu.

Dalam pelaksanaan waktu vaksinasi personil Polri Polres Bitung dibagi dua yaitu, Rabu Tanggal 19 Januari 2022 dan Rabu Tanggal 26 Januari 2022

Jumlah Personil Polri dan ASN Polres Bitung yang dilakukan Vaksinasi Tahap III (Booster) pada Rabu hari ini berjumlah 100 orang. (ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: