Reaktif Covid, Pejabat Ini Masuk Bank SulutGo Bitung

BitungMB–Kepemimpinan adalah Keteladanan mungkin ini, tidak berlaku bagi salah seorang pejabat sekelas Kepala Bagian di Pemkot Bitung.
Bagaimana tidak, saat dirinya di Vonis sebagai orang yang reaktif dan rentan dengan penyakit covid malah dia terlihat berkeliaran di luar rumah sampai melakukan aktifitas di fasilitas publik.

Kejadian ini terjadi pada Rabu (9/2) siang. Pejabat yang sehari sebelumnya melakukan antigen dengan hasil reaktif tertangkap kamera CCTV masuk dan melakukan aktifitas di Kantor Cabang Bank SulutGo kompleks pelabuhan Bitung. Seakan akan dirinya tak divonis Reaktif, masuk seperti biasa memegang cairan pembersih covid yang ada di pintu depan Bank SulutGo, masuk di scan panas tubuh, kemudian duduk di bagian tengah ruang tunggu nasabah.
Pejabat yang memegang jabatan Kabag di Sekretariat kota Bitung tersebut saat dikonfirmasi menjelaskan jika dirinya sementara terjepit dengan janjian membayar pesta hari Ulang Tahun. “Maaf kawan saya terjepit janjian harus membayar pesta ulang tahun,” ungkap pejabat dengan inisial RK ini.

Sementara Branch Manager Bank SulutGo Bitung, Syane Tilaar saat dikonfirmasi membenarkan jika pejabat RK tersebut sempat masuk ke Bank SulutGo Bitung.
“Benar dia sempat masuk ke Bank dan waktu itu mengunakan Kopiah,” ungkapnya.

Tilaar sendiri mengungkapkan jika pihaknya tidak akan menutup bank tersebut hanya karena kedatangan pejabat yang reaktif tersebut. “Dari CCTV kami melihat dia tetap melakukan protokol Covid apalagi saat ini antrian di bank kami sangat sedikit,” jelas Tevi.
Malahan menurut Tevi, pihak Satpam sempat mengukur suhu badan dari pejabat itu.

Diapun menambahkan jika setiap hari bank tersebut disterilkan dengan menyemprot cairan pembersih bakteri. “Setiap hari kami menyemprot ruangan kami setelah tidak ada nasabah,” ungkapnya lagi.(ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: