Hengky Honandar: Perbedaan Bukanlah Tanda untuk Saling Memusuhi

Hengky Honandar: Perbedaan Bukanlah Tanda untuk Saling Memusuhi

BitungMB– Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar hadir di perayaan Hari Raya Katupat dan Halal Bi Halal 1443 H di Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa, Senin (16/6).

Wakil Wali Kota dalam sambutannya, menyampaikan Halal Bi Halal merupakan tradisi khas sebagai salah satu upaya merefleksikan bahwa Islam adalah agama toleran yang mengedepankan pendekatan hidup rukun dengan semua agama.

“Kami berharap perbedaan yang ada bukanlah tanda untuk saling memusuhi dan mencurigai tetapi merupakan rahmat Allah SWT karena Isalam adalah agama yang rahmat Lil ‘Alamin yang sangat menghargai perbedaan dalam hal mencapai kebijakan,” kata Hengky.

Lewat momentum itu, Pemerintah Kota Bitung menyampaikan terimakasih pada segenap keluarga besar umat Islam yang ada di kelurahan Kota Bitung atas peran serta yang dinyatakan lewat jalinan senergi yang baik dengan pemerintah dalam mengsukseskan agenda dan program
prioritas pemerintah saat ini yakni pemberian vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Disamping itu, dirinya memohon topangan doa dalam melanjutkan kepemimpinan bersama Wali Kota,Maurits Mantiri kedepan, sekaligus menerima dengan terbuka kritik dan saran yang bersifat konstruktif demi kemajuan Kota Bitung.

“Mari saling menjaga, mengingatkan demi kota yang kita cintai ini,” katanya.(ep)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: