Bitung Lakukan PSBB Covid 19

BitungMB—Keseriusan Forum Koordinator Pimpinan Daerah (Forkopinda) kota Bitung melihat perkembangan Covid 19 di kota Bitung yang mulai terjadi lonjakan penderita covid membuat pihak pemerintah kota Bitung melaksanakan rapat Pengamanan Tahun Baru dan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kota Bitung.

Rapat yang dilaksanakan pada senin (28/12) hingga sampai saat ini masih berlangsung antara pihak Pemkot Bitung, Kepolisian dan pihak TNI yang dipimpin langsung oleh Waki Walikota yang adalah walikota terpilih dengan menghadirkan Asisten1, serta para camat. “Melihat yang saat ini terjadi kemungkinan menyebarnya Virus tersebut harus secepatnya ditangani secara serius jika tidak penyebarannya akan semakin sulit di deteksi,” jelas Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, MM

Tak hanya itu, pihak Forkopinda sendiri sementara membahas apakah  Bitung  sudah layak dilakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Kemungkinan besar kita akan melakukan PSBB namun kita masih mengkaji dengan seksama melihat dari berbagai aspek termasuk aspek ekonomi dan keamanan,” ungkap Mantiri.

Dari data yang di ekspose di halaman resmi  informasi covid http://infocovid.bitungkota.go.id menyebutkan jika Penderita covid 19 kota Bitung sudah mencapai 864 orang data yang di publikasikan pada Minggu 27 Desember 2020 pada jam 20.21 Wita.(red)

Inilah data Covid 19 Kota Bitung  tanggal 27 Desember 2020 sampai pukul 2.21 Wita

Pelaku Perjalanan Dari Luar                   14.844 orang
Kontak Erat11 orang
Orang Dalam Pemantauan8 orang
Pasien Dalam Pengawasan27 orang
Pasien Positif Covid-19864 orang
Pasien Dirawat110 orang
Pasien Sembuh731 orang
Pasien Meninggal23 orang

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: