Orbul Kinilow Selengarakan Bhakti Sosial

TomohonMB—Setelah disibukan dengan pelaksanaan Pilkada Kota Tomohon, kini waktunya sekelompok anak muda yang menamakan dirinya Komunitas Orbul Tomohon bermarkas di Kelurahan Kinilow satu melakukan aksi kepedulian terhadap sesamanya yang ada di Desa Kinilow satu tepatnya di lingkungan 9.

Pimpinan Komunitas Orbul melalui ketuanya Klif Pangalila kepada media online ini mengatakan jika kegiatan berskala kecil ini untuk menumbuhkembagkan rasa kepedulian social dengan sesame. “Memang ada keinginan membuat dalam skala yang besar namun di masa pandemic seperti ini tentunya kita dilarang mengumpulkan orang dalam jumlah yang banyak, makanya kami sepekat untuk membuat bhakti sosial ini dalam skala lingkungan untuk nantinya dilanjutkan ke lingkungan-lingkungan yang lain,” jelas laki-laki Ganteng ini.

Kegiatan yang dilaksanakan pada (29/12) ini diharapkan Pangalila mampu mengubah prilaku sebagain warga Tomohon yang kurang perduli dengan sosial kemasyarakatan. “Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita bersama untuk melakukan hal baik tanpa ada perbedaan sosial, agama apalagi cuma berbeda politik,” jelasnya.

Selain itu adalah meningkatkan rasa sosial serta menunjukkan bahwa bentuk kepedulian sesama komunitas ini tetap terjalin erat. “Memperkokoh kepedulian sesama anggota Komunitas perlu dilakukan demi majunya organisasi ini,” kata Pangalila.(jr)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: