Warna Kuning di Minsel Mulai Diganti

AmurangMB—Sebelum pelaksanaan pilkada bangunan-bangunan milik pemerintah serta pagar sebagian masyarakat loyalis Bupati  yang diusung partai Golkar Tetty Paruntu hampir semuanya di cat dengan warna Kuning, demikian juga dengan ASN yang awalnya suka memamerkan pakaian warna kuning kini, hampir tak nampak lagi dalam postingan-postingan di media sosial malahan paska anjloknya suara partai berwarna kuning di tanggal 9 Desember lalu membuat warga merubah warna seperti terlihat di SMP Negeri 1 Tumpaan yang sudah di cat dengan warna putih.

Pengecetan pagar yang mulanya berwarna kuning kini mulai diganti. (foto Istimewa)

.”Warga butuh perubahan, dan itu sudah jelas dari kemenangan FDW-PYR di Minsel,” ujar Aldo Lintang salah satu tim FDW-PYR, kemarin.

Menurutnya, jika ada perubahan di kalangan masyarakat atau pemerintahan bahkan lainnya itu memang sudah jelas terlihat. Bahkan menurutnya dari pengamatan yang ada, para ASN bahkan bangunan yang awalnya kuning mulai berubah warna.

Lintang berharap, kedepan dengan adanya bupati dan wakil bupati baru hendaknya perubahan benar-benar terjadi. “Perubahan yang dimaksud seperti ASN harus melaksanakan tugas pokoknya dengan baik, kemudian roda pemerintahan difungsikan dengan baik dan masih banyak lagi yang memang harus diubah supaya lebih baik,” kuncinya. (fs)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: