2 Pintu Bitung Dibuka, Penanganan Covid Setengah Hati

BitungMB—Penanganan Covid di kota Bitung oleh sebagai sumber dikatakan setengah hati.Bagaimana tidak, hanya pintu utama jalur Sagerat yang ditutup sementara pintu bagian utara tepatnya di Karondoran dan pintu masuk Bitung bagian Selatan di Kelurahan Tanjung mera terbuka Lebar.

Dari keterangan yang diterima wartawan jika 2 pintu masuk dari bagian Utara dan Selatan terbuka lebar tanpa pemeriksaan apapun. “Ini namanya hanya mengertak alias pencitraan semata. Sebab bukan tidak mungkin warga yang akan ke Bitung masuk lewat pintu Tanjung Merah dan Kumersot, Jika serius lakukan semua pintu masuk,” jelas sumber yang enggan namanya dikorankan.

Diapun mengatakan jika saat ini kota Bitung sudah dikurung  zoana merah. “Minahasa utara itu masuk zonasi merah dalam penanganan Covid, harusnya ini disikapi dengan membuatkan pos pemeriksaan di semua pintu masuk Bitung jangan hanya di kek saja.

Tabel diatas Menjadi Bukti jika Bitung dikurung Zona Merah

Kasat Pol PP kota Bitung Herry Benyamin saat dikonfirmasi membenarkan jika pemkot Bitung hanya menutup satu jalur saja, yaitu jalur Kek. “Untuk sementara kami hanya melakukan pemeriksaan di Kek Sagerat,” jelasnya.

Soal kapan akan dilakukan pemeriksaan di pos Kumersot dan Tanjung Merah, dia hanya menjelaskan jika hal ini masih akan dirapatkan. “Kemungkinan Awal tahun,” katanya singkat.(red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: