Mantan “Penasehat” Pjs Nyaris di Tahan

BitungMB- Mantan staf khusus di era pjs Edison Humiang AP alias Adil Jumat (1/1) kemarin hampir saja di tahan pihak Polsek Aertembaga karena diduga melakukan laporan hoax.

Kronoligisnya, Dilang datang malam hari tersebut di Polsek Aertembaga mengeluhkan akan persoalan yang terjadi di kelurahan Kasuari kecamatan Aertembaga Bitung.

Sayangnya, dalam pelaporan tersebut AP sempat mengintervensi pihak kepolisian supaya langsung ke TKP. “Jika mereka tak di bubarkan, maaf saya akan melakukan hal yang sama besoknya,” ancam AP seperti dituturkan sumber di polsek tersebut.

Sayangnya upaya konfirmasi yang dilakukan pihak petugas kepada pemerintah kelurahan mendapatkan keterangan jika persoalan yang dimaksud sudah selesai. “Dari laporan babinkamtipmas dan kelurahan rupanya laporan itu tidak mendasar sebab sudah diselesaikan pihak pemerintah kelurahan,” jawab Kapolsek Aertembaga AKP Maydiana Sitepu

Akan laporan tersebut, menurut mantan kapolsek Pelabuhan akan memeriksa AP sehubungan dengan dugaan pelaporan hoaks. “Sayang se saat anggota mengkonfirmasi ke kelurahan AP sudah pulang,” katanya.

Diapun mengatakan seharusnya warga yang datang melapor ke pihak kelolisian harus sopan dan bertanggung jawab. “Jangan sampai keakuratan informasi ini terjadi hanya karena suka dan tidak suka sementara keadaan dilapangan lain,” tutup kapolsek yang masih lajang ini.(red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: