Wakil Ketua Dewan Konsolidasi Perubahan Minsel Maju

AmuranMB-Menangnya calon yang diusung PDI Perjuangan Minsel yaitu Franky D Wongkar dan Petra Rembang yang menang telak dari dua pasangan kini berdasarkan komitmen untuk memajukan Minsel menuju perubahan, sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Minsel, Wakil Ketua I DPRD Minsel Stefanus Lumowa SH, bernasar menjalankan apa yang menjadi tujuan utama rakyat.

Wakil Ketua Dewan Berkonsultasi dengan Wakil Bupati bersama Staf demi program Kemajuan Minsel

Terbukti diawal tahun 2021 ini Lumowa yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Minsel ini langsung melakukan koordinasi bersama Bupati terpilih Franky D Wongkar dan Wakil Bupati terpilih Petra Rembang seperti terlihat dalam gambar diatas.

“Inilah tugas pertama dihari pertama tahun 2021, yaitu melakukan koordinasi bersama wakil bupati sekaligus juga bupati terpilih menuju,” ujar Lumowa dalam kunjungannya di ruang kerja Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar pada Senin (4/1).

Menurut Lumowa, dalam proses mewujudkan aspirasi rakyat maka diawal tahun ini harus mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat baik.

“Semua untuk perubahan untuk Minsel maju, masyarakat sejahtera,” tutur Lumowa politisi yang dikenal vokal ini.

Bagi Lumowa, melakukan koordinasi bersama dengan pemimpin itu sangat baik. Setidaknya dari aspirasi rakyat, kemudian gagasan dan ide baik dari bupati dan wakil bupati terpilih itu hal yang sangat baik.

“Menggali ide dan wawasan bersama bupati terpilih Franky Donny Wongkar dan wakil bupati terpilih Pdt Petra Rembang untuk Perubahan menuju Minsel maju dan masyarakat sejahtera ini,” tandasnya lagi.

Sudah jelas komitmen untuk rakyat lanjut Lumowa merupakan hal yang mutlak dilakukan. Apalagi sebagian program unggulan rakyat dari dari sudah dituangkan dalam APBD 2021.

Pertemuan Dinas Wakil Ketua DPRD Bitung dengan Wakil Bupati

“Terobosan perubahan 2021 itu dinantikan rakyat,” ujar Lumowa politisi yang sudah banyak makan garam di dunia politik ini. (fs)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: