Cegah Penyebaran Covid, Polres Minsel Bagi Masker dan Vitamin

AmurangMB—Upaya untuk menekan penyebaran covid 19 di Minsel terus dilakukan oleh pihak kepolisian melalui satuan lalulintas Polres Minahasa Selatan dengan membagikan  ratusan masker.

Tak hanya masker, pihak kepolisian ber ban putih ini juga membagikan Vitamin bagi para penguna jalan di amurang tersebut.

Pembagian masker serta vitamin ini dilakukan saat kegiatan rutin penjagaan dan pengaturan (Gatur) pagi Sat Lantas Polres Minsel di Pusat Kota Amurang.

Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, SIK, MH, menerangkan bahwa kegiatan pembagian masker dan vitamin ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Minsel terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“Sebagai bentuk kepedulian, aksi kemanusiaan, terhadap masyarakat yang saat ini di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu juga untuk mengajak warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkap Iptu Hadi, baru-baru ini.

Ditengah kegiatan pembagian masker dan vitamin ini, terpantau juga personel Sat Lantas memberikan teguran kepada para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

“Selain masker, para pengendara sepeda motor juga wajib memakai helm. Masker dan helm sama-sama untuk keselamatan para pengendara sepeda motor,”pungkas Kasat Lantas.(fs)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: