Komunitas Gambar Sketsa Bakal Kumpul di Daun Kopi

BitungMB—Hanya berselang satu Bulan, kini  Karya Torang menggelar sebuah Workshop yang bertema “Manjo Gambar Sketch Art” Yang bertempat di Daun Kopi Bitung. Sabtu, (30/01).

Salah satu founder Karya Torang Yeftha Ocktaviando Makahekung mengatakan Kegiatan ini nantinya bertujuan untuk meningkatkan minat anak muda kota bitung di dalam seni melukis Sketsa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minta anak muda kota Bitung dalam seni melukis sketsa, Karena sketsa atau sketser selalu menerapkan secara esensi adanya sebuah emosi, ekspresi dan intuisi kedalaman kesan objek.” Kata Yhefta.

Personil Two Shaggy ini juga menambahkan kegiatan ini menunjukan bahwa existensi anak muda kota bitung di dalam dunia seni melukis itu ada.

“Kegiatan Ini juga bertujuan untuk menunjukan bahwa exsistensi seni melukis di kota bitung dan kegiatan ini adalah kegiatan kolaborasi dengan Ruben Tamtomo salah satu pelukis sektsa ternama kota Bitung dan ini gratis untuk para peserta yang ingin ikut.” Tambahnya

Dia juga mengingatkan agar para peserta yang akan ikuti dalam kegiatan ini, tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19

“Untuk peserta akan kami batasi dan para peserta yang akan ikut nanti tetap patuhi protokol kesehatan. Dan untuk info lebih lanjut bisa hubunggi di nomor yang tertera di flayer yang sudah di Upload di Instagram @karya.torang .” tutupnya. (mm)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: