Divaksin Walikota Tomohon Biasa Saja


TomohonMB–Vaksinasi covid 19 yang dilakukan secara serentak di Indonesia dengan Kota Manado dan Tomohon menjadi kabupaten dan kota yang mewakili Sulut pada Jum’at (15/1).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.AK saat di vaksin menjelaskan jika tak ada perubahan pada tubuhnya. “Saya merasa biasa saja dan hingga kini tidak ada efek samping yang di rasakan,” ungkap Eman.
Tak hanya Eman, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan Dengan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK juga terlihat hadir pada Vaksinasi serentak yang dilakukan tepat pukul 10.00 wita di RSUD Anugerah Tomohon.
Walikota Eman sendiri mengatakan kalau pemkot Tomohon sendiri mendapatkan jatah Vaksin sebanyak 3.100 Dosis Vaksin Yang Di kirimkan dinas kesehatan Provinsi Sulut.
“Untuk hari ini yang kan di Vaksin 21 Orang Yaitu Walikota, Kapolres, Tenaga Nakes, Pejabat-Pejabat Pemkot Tomohon, Termasuk Juga BPJS,” ungkap Walikota Fasung itu.

Diapun menyaksika kalau dalam acara Vaksinasi Itu semua kegiatan mengikuti Protokol yang ketat.

Di Tempat terpisah
Djemmy Sundah yang merupakan Ketua DPRD Kota Tomohon, mengungkapkan Bahwa sebelum mereka di Vaksin ada penjelasan dari pejabat terkiat “Sebelum di vaksin, kami mendapatkan penjelasan dari kepala dinas tentang tahap atau Prosedur Vaksinasi Ini,” ungkap Sundah.(jr)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: