Pohon Tumbang, 3 Rumah di Wangurer Rusak

BitungMB—Hujan yang mengakibatkan Banjir dan Angin kencang yang  terjadi di Bitung sejak subuh tadi membuat pihak Badan Penanggulangan Bencana Kota Bitung harus bekerja ekstra.

Setelah bersama warga mengevakuasi barang, paginya institusi tangguh bencana harus memindahkan pohon-pohon tumbang yang menghalangi jalan bahkan di Wangurer Timur ada 3 pohon tumbang dan menimpa 3 rumah warga.

“Untuk pohon tumbang ada di tiga titik, Titik Pertama di Kadoodan 2 Pohon,  Jalan ke Tanjung merah 1 Pohon yang kesemuanya sudah berhasil disingkirkan dan saat ini kami masih di Wangurer timur membantu warga yang rumahnya terpimpa Pohon,” ungkap Panji Kepala Seksi Kesiapsiagaan yang didampingi olek Kalasa BPBD Bitung Rudy Wongkar.

Staf Tangguh Bencana yang mencoba mengevauasi rumah akibat pohon yang tumbang

Diapun mengatakan jika ada 3 pohon yang menghantam rumah di kelurahan tersebut. “Memang yang tertimpa pohon sebagain besarnya adalah Dapun. “Untuk Pohon tumbang ini ada 3 rumah yang tertimpa dengan diagnose adalah rusak ringan dan kami sendiri sudah mengatakan hal itu kepada  pimpinan untuk didata,” kata Panji.(red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: