Minsel Kini Ketambahan 80 Calon PNS

AmurangMB—Setelah melalui proses panjang mulai dari pemberkasan, seleksi, hingga tes kesehatan akhirnya 80 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang direkrut tahun 2019 lalu kini mulai bertugas ditandai  dengan penerimaan Surat Keputusan (SK) CPNS.

Penyerahan SK CPNS tersebut diserahkan langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar. Penyerahan dilakukan di Aula Kantor Bupati Minsel lewat upacara resmi. Pun baik bupati dan wakil bupati langsung menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang sudah berhasil menggapai harapan untuk diangkat sebagai abdi negara.

Dalam kesempatan itu Bupati Christiany E Paruntu berharap,  CPNS yang sudah menerima SK resmi ini  segera menyesuaikan diri dengan institusi atau lembaga dimana dia ditempatkan. “Harus diingat juga  menjunjung tinggi disiplin, loyalitas dan profesional dalam bekerja itu sangat penting,” tuturnya.

Tak lupa juga bupati berpesan dalam memutus mata rantai Covid-19 harus mengikuti protokol kesehatan dalam bekerja.  “Ingat tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya lagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Kabupaten Minsel Denny Kaawoan, seluruh pejabat teras di Pemkab Minsel.

Acara diawali dengan laporan yang disampaikan oleh Kepala BKDD Minsel Roy Tiwa dan dilanjutkan dengan penyerahan SK CPNS oleh Bupati CEP dan Wabup FDW di Minsel secara langsung kepada seluruh CPNS TA 2019.

Sejumlah CPNS yang sudah menerima SK CPNS tersebut mengaku senang. “Ini anugerah yang sangat besar dari Tuhan. Kami sangat bersyukur atas semuanya ini. Dan sebagai CPNS yang masih baru pasti akan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin,” tutur Niva Wowor salah satu CPNS sambil berharap bimbingan dan arahan dari senior-senior sangat penting demi kemajuan dalam bekerja dan mengabdi kepada daerah dan bangsa.(fs)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: