Paruntu-Wongkar Kompak di Lokasi Bencana

AmurangMB—Pertarungan Politik telah usai,  tidak ada musuh yang abadi. Peryataan-peryataan politis yang sering didengar itu rupanya layak disematkan kepada Bupati Christiany E Paruntu dan Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar saat mengunjungi lokasi bencana Minsel bersama Kapolres AKBP S Norman Sitindaon SIK.

Usai melakukan sejumlah kegiatan di kantor bupati, baik bupati dan wakil bupati terlihat begitu kompak dalam menjalankan tugas. Tak terlihat gesekan keduanya malahan saling lempar senyum dan terus berkoordinasi terkait pemerintahan.

Seperti terlihat dalam kunjungan di wilayah yang terkena bencana di Tumpaan bahkan wilayah lainnya di Minsel, Paruntu dan Wongkar begitu merakyat. “Kami berharap masyarakat harus terus waspada,” tutur Paruntu dan Wongkar.

Sedang ditambah Wongkar kedepan pemerintah akan berupaya mencarikan jalan keluar terbaik untuk masyarakat yang tinggal di pesisir pantai. “Semoga kedepan ada solusi, sehingga benar-benar kenyamanan akan bisa dirasakan tanpa takut dengan bencana,”katanya. (fs)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: