Vaksin Covid Tiba di Talaud Dengan Heli Polda

TalaudMB—Sejumlah warga yang ada di Talaud dikagetkan dengan bergemuruhnya Langit di negeri Porodisa ini pada Jumat (29/1) saat Heli Bell 439 P-3201 milik Polda Sulut melintasi pemukiman warga.

Pesawat angkut kapasitas kecil tersebut mendarat di Bandara Melonguane Kab. Kepl Talaud sekitar pukul  09.37 Wita dengan membawa Vaksin Covid 19 setelah sehari sebelumnya mampir di Bandara Bandara Pihise Balirangeng Kec. Siau Timur Selatan Kab. Sitaro serta di Bandara Naha Kab. Sangihe.

Kedatangan Helicopter tersebut di sambut oleh Kadis Perhubungan Talaud Habel Salombe, Kadis Kesehatan Talaud Dr. Kerry D. Monangin beserta jajaran pengamanan Kapolres Talaud, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, S.I.K, Komandan Kodim 1312 Talaud Letkol Czi. Irwan Guptarohcman.

Kadis Kesehatan Talaud Dr. Kerry D. Monangin

Kepala dinas Kesehatan saat ditemui wartawan di bandara ini mengunkapkan rasa bersyukurnya atas pendistribusian vaksin Covid 19 (Sinovac Tahap-1) dan juga kepada kepada Pemerintah Pusat dan Provinsi Sulawesi Utara lewat Polri (Polairud) yang telah mendistribusikannya ke Kab. Kepl. Talaud sebagai salah 1 daerah yang mendapatkan Vaksin ini. “Kami sangat mengapresiasi keseriusan pemerintah, Dimana upaya distribusi lewat Helikopter ini benar-benar membantu dari segi transportasi. Diharapakan nantinya Vaksin ini akan segera disalurkan kepada pihak yang sudah dijadwalkan untuk menerimanya,” kata Monangin.(JJ)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: