Sebut FDW Terbaik, Bupati dan Wabup Minsel Mesra di Akhir Periode

MinselMB—Berakhirnya tugas Bupati Christiany E Paruntu dan Wakil Bupati Franky D Wongkar (PAKAR), Rabu (17/2) lalu rupanya membuat kesan tersendiri bagi kedua pasangan pimpinan Minahasa Selatan tersebut terlihat dalam Acara pelepasan bupati dan wakil bupati periode 2016-2021  yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati. “Hari ini kami sudah menyelesaikan masa tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021,” tutur Bupati Paruntu saat memberikan sambutan didampingi Wakil Bupati Franky D Wongkar, kemarin.

Duet pemerintahan PAKAR yang tuntas melaksanakan amanah rakyat ini, Paruntu menyatakan bangga bisa mendapat pasangan seorang Wakil Bupati Franky D Wongkar. “Inilah wakil bupati terbaik saya. Pak Franky memiliki kerendahan hati  dan benar-benar baik. Orang yang baik pasti akan melekat pada semua orang. Yakin lima tahun kedepan Minsel akan berubah akan semakin baik,” tutur Paruntu sambil menghadap Bupati Terpilih Franky Wongkar yang berdiri dibelakang Bupati Paruntu memberikan sambutan.

Sontak saja para pejabat dan ASN yang hadir di Aula Waleta Kantor Bupati langsung menyambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Wakil Bupati Franky D Wongkar mendengar pujian itu langsung menyapa dengan rendah hati, sambil kepala tertunda dan dua tangan menyalami Paruntu.

Usai menyampaikan hal tersebut, Paruntu tak lupa memberikan salam hormat buat Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Franky D Wongkar dan Petra Y Rembang (FDW-PYR).

“Selamat bertugas dan selamat bekerja, selamat berjuang dan selamat berkarya kepada Bupati Terpilih Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Terpilih Petra Y Rembang,” tutur Paruntu bupati yang memimpin di periode di Minsel ini.

Tak hanya itu saja, Paruntu juga menyampaikan jika FDW-PYR bisa membuktikan kepada masyarakat janji politik pada Pilkada yang baru lewat. “Inilah saatnya untuk bekerja dan membuktikan bahwa janji bukanlah sekedar rasa atau perasa kata, namun dapat dibuktikan lewat kerja dan karya nyata di lapangan. Kita doakan semuanya semakin sukses,” ujar Paruntu lagi.

Lebih dari itu Paruntu yakin, jika pemerintahan di tangan FDW-PYR Minsel akan semakin hebat dan maju. Menurutnya, melihat sepak terjang seorang Wakil Bupati Franky D Wongkar sudah tak diragukan lagi. Apalagi seorang sosok wakil bupati Franky D Wongkar dikenal dengan kerendahan hatinya.

“Dan saya percaya, lima tahun mendampingi saya sebagai wakil bupati dan saat ini terpilih sebagai bupati Minsel, tentunya bupati terpilih akan bekerja dengan wakil bupati tak lain supaya lebih baik lagi untuk menjalankan visi misi yang sudah disampaikan kepada masyarakat sesuai janji politik saat Pilkada lalu,” tandasnya.

Paruntu yang dikenal juga sebagai bupati punya komitmen mengaku kemampuan di pemerintahan baru nantinya akan mampu melanjutkan program pemerintahan yang belum terselesaikan. “Saya yakin pemerintahan yang baru akan melanjutkan pembangunan membawa Minsel Hebat dan terdepan.

Jangan pernah ragu atas kinerja mereka sebagai bupati dan wakil bupati terpilih. Karena saya yakin selama pak Franky mendampingi saya sebagai wakil bupati inilah wakil bupati terbaik saya,” ucap Paruntu lantang dan disambut hangat hadirin yang hadir.

Lebih dari itu Paruntu juga yakin jika apa yang menjadi tugas di pemerintahan PAKAR yang belum tuntas akan mampu diselesaikan pemerintahan FDWm “Pak Franky memiliki kerendahan hati  dan benar-benar baik. Orang yang baik pasti akan melekat pada semua orang. Yakin lima tahun kedepan Minsel akan berubah akan semakin baik. Bersyukur kepada Tuhan karena yang terpilih adalah wakil bupati terbaik saya yang sudah tahu kinerja kita semua,” ungkap anak dari Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan ini.(nk)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: