“Gaspool” Pelayanan Publik, CSWL Sidak Kantor Administrasi Kependudukan

TomohonMB—Setelah dilantik oleh gub Sulut Olly Dondokambey, Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE rupanya langsung tancap gas dengan menitikberatkan pada program pelayanan publik.

Tak tanggung-tanggung   pada Senin (1/3) pagi tadi, Pimpinan kota bunga bunga ini mengumpulkan semua ASN kota Tomohon dalam apel perdana dengan memperhatikan protokoler kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Putra dari Mantan Walikota Bitung Karel Lasut Senduk itu meminta kepada semua ASN agar memperbaiki pelayanan Publik. “Jangan ada lagi pengeluhan masyarakat akibat dari pelayanan pemerintah yang tidak baik atau tidak memenuhi standar,” jelas Carol.

Diapun menambahkan jika masyarakat dilayani dengan hati maka aka nada kepuasan dari pelayanan “inilah yang dimaksud dengan pelayanan public dimana pemerintah mampu memenuhi permintaan masyarakat yang berkaitan dengan kepentingan administrasi ataupun kebijikan public karena masyarakat berhak mendapatkan penjelasan dan informasi yang benar,” jelasnya.

Usai melakukan Apel, Walikota Senduk dan Wakil Walikota Lumentut ditemani Sekretaris Kota Ringkuangan mengungjungi kantor dinas Kependudukan dan Catatan Sipil melihat langsung proses pelayanan masyarakat di kantor tersebut.

“Pelayanan kepada masyarakat harus ditekankan pada kecepatan pelayanan,” kata Wakil Walikota seraya mengatakan jika ada banyak fasilitas harus diperbaiki supaya masyarakat merasa nyaman ketika melakukan pengurusan administrasi kependudukan. acara kemudian dilanjutkan dengan ibadah memulai aktifitas mingguan di pemkot Tomohon.(bs)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: