Anggota dan Staf DPRD Minsel Di Vaksin

MinselMB— Agar benar-benar steril dari Covid 19 Anggota DPRD Kabupaten Minsel hingga Staf mulai mendapat vaksin Imunisasi Covid-1. “Penyuntikan Vaksin Covid-19, sudah menjadi program pemerintah,” tutur Sekretaris DPRD Minsel Joins Langkun SH MSi melalui Kabag Kabag Administrasi  dan Umum Boni Mawitjere, kemarin.

Dikatakan Mawitjere jika pemberian penyuntikan Vaksin Covid-19 ini telah dilakukan oleh tim kesehatan dari pemerintah daerah. Dan di hari pertama sudah ada beberapa anggota dewan yang mendapatkan suntikan imunisasi Vaksin Covid-19.

Selain anggota DPRD mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19 tapi juga seluruh ASN dan tenaga harian lepas (THL) di sekretariat DPRD Minsel. “Karena sudah menjadi program pemerintah pusat, provinsi sampai daerah sehingga semua yang melakukan interaksi pelayanan publik termasuk ASN dan THL serta DPRD maka wajib juga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19,” tutur lagi Mawitjere.

Makanya Mawitjere berharap, dalam menyukseskan program pemerintah tersebut, semua ASN dan juga anggota dewan Minsel bisa mengambil bagian sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.(nk)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: