BPKP Sulut Acungi Jempol Pemkab Minsel

MinselMB-Meski baru seumur Jagung memerintah Minahasa Selatan namun pasangan FDW-PYR yang menang saat ikut Pilkada 2020 sudah mampu memberikan kesan baik kepada Bada Pengawas Keuangan dan pembangunan (BPKP ) Sulut

Buktinya Dalam memerintah daerah ini, FDW-PYR menuangkan semua program kerja dalam Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minsel. “Untuk mewujudkan impian membangun daerah sudah pasti butuh kerja keras yang besar, dan itu harus ditopang semua pihak,” tutur Bupati Franky D Wongkar.

Lanjut dikatakan, salah satu adalah soal pengelolaan barang dan jasa. Pada pengadaan barang dan jasa di jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel ini, memang dibutuhkan satu komitmen besar. Apalagi soal pengadaan barang dan jasa butuh sumber daya manusia yang handal dan profesional.

“Dibutuhkan sumber daya yang handal dan berkompeten untuk melaksanakan dan mengawal proses pembangunan, salah satunya dibidang pengadaan barang dan jasa,” Bupati Wongkar di Workshop, kemarin.

Pernyataan ini disampaikan Wongkar di Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara. Dalam acara tersebut

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH juga membuka kegiatan Workshop yang bertemakan, Probity Audit Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian BPKP Sulut, bisa bekerjasama dengan Pemkab Minsel.

“Kami sangat berterima kasih Kepada Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara beserta seluruh jajaran atas bantuan, dukungan dan kerjasamanya.  Kiranya kerjasama ini dapat terus kita lanjutkan dan tingkatkan demi Optimalitas penyelenggaraan pemerintahan dan kesejahtraan masyarakat,” ungkap Bupati Wongkar.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara DR Setya Nugraha SE MBBA salut atas kendali tugas Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang MTh. Dirinya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas komitmen Bupati Minsel dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Minsel. “Layak diberikan apresiasi kepada pemerintah di Minsel. Apalagi ingin menjalankan roda pemerintahan dalam dengan baik. Lebih lagi pada pengelolaan barang dan jasa,” tuturnya.

Hadir bersama dalam kegiatan tersebut Tim Auditor BPKP Perwakilan Sulut, Inspektur Daerah Hendra Pandeynuwu, Kabag PBJ dan Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah dan PPK dari SKPD Kabupaten Minahasa Selatan yang menjadi peserta Workshop.(nk)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: