Perindo Kawal Pemerintahan FDW-PYR di Minsel

MinselMB—Tak hanya saat mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Kini, Konsistensi dari partai perindo ditunjukan untuk mengawal roda pemerintahan FDW-PYR di Minahasa Selatan.

Ketua Partai Perindo Minsel Jeklyn Koloay menegaskan, sejak Partai Perindo Minsel menyatakan diri mendukung Franky D Wongkar SH dan Pdt Petra Y Rembang MTH, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati, maka sejak itulah komitmen itu terus dipegang.

Apalagi  setelah  duduk sebagai bupati dan wakil bupati FDW-PYR, akan membangun wilayah Kabupaten Minsel, maka Partai Perindo akan terus berada di barisan paling depan. “Tetap kami akan kawal jalannya roda pemerintahan yang ada di Minsel. Karena itu sudah menjadi komitmen kami sejak awal,” ujar Koloay, kemarin.

Sebagai wujud keseriusan, Partai Perindo Minsel tetap melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Daerah (Pemkab) dalam hal ini bupati dan wakil bupati. “Koordinasi sangat penting, saling memberikan masukkan dan saran dalam menjalankan roda pemerintahan sangat penting,” jelas lagi Koloay.

Lanjut dikatakan, pertemuan dilakukan dalam bentuk kemitraan sebagai partai pendukung dalam Pilkada lalu. “Ruang konsultasi dan diskusi dengan pemerintah daerah secara berkala, adalah wujud komitmen partai Perindo Minsel, untuk tetap mengawal dan mendukung setiap kebijakan-kebijakan yang pro rakyat dari pemerintahan FDW- PYR demi terwujudnya Minsel Hebat, Berkepribadian dan Sejahtera,” tuturnya.

Sedang ditambahkan Sekretaris Partai Perindo Minsel Orwin Tengor, sebagai partai yang sama-sama berjuang, maka konsultasi dan diskusi bersama untuk bangun Minsel memang harus dilakukan. “Ini membuktikan bahwa Partai Perindo akan mendukung semua program pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang,” kuncinya didampingi Ketua DPD Perindo Misbel Meyvo Rumengan.

Sementara itu ditambahkan Ketua DPD Perindo Minsel Meyvo Rumengan sebagai,  satu korelasi dalam menunjang roda pemerintahan di Minsel, dimana Partai Perindo tidak akan tinggal diam jika ada oknum-oknum tertentu yang mengatasnamakan diri untuk menggoyang jalannya roda pemerintahan FDW-PYR. “Sudah pasti kami Partai Perindo akan solid dan satu komando dalam menjaga akan roda pemerintahan daerah Minsel,” ujar Rumengan.

Meski begitu Rumengan juga menyatakan, Partai Perindo tidak akan segan-segan juga memberikan masukan atau sumbang saran kepada pemerintah, untuk hal-hal mewujudkan harapan masyarakat. “Saling memberikan ide, gagasan atau saran dan masukkan serta solusi itu kepentingan bersama,” sambungnya sambil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Franky D Wongkar dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang yang sudah menerima Penggurus Partai Perindo untuk secara berkala dan kontiniu dalam melakukan pertemuan bersama. Meski bupati dan wakil bupati dalam situasi sibuk menjalankan roda pemerintahan.(nk)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: