30 Maret Siang, Bitung Punya Wakil dan Walikota Baru

BitungMB–Hari yang di tunggu sebagian besar warga kota Bitung yang memilih Maurits Mantiri dan Hengky Honandar dalam pemilihan Walikota Bitung 9 Desember lalu akhirnya datang.

Hal ini dibuktikan dengan turunya surat dari Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara tentang Rencana Rangkaian Acara Pelantikan Walikota dan Walikota Bitung Selasa 30 Maret 2021.

Dalam Surat tersebut disebutkan jika acara ini akan dilaksanakan di Wisma Negara Bumi Beringin lebih tepatnya di Gedung Graha HV Worang dan pejabat yang akan melantik adalah gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Acara Pelantikan sendiri akan dilaksanakan pada Pukul 14.00 wita yang kemudian dilanjutkan dengan acara Pelantikan Ketua TP PKK Bitung pada pukul 16.00 Wita di Tempat yang sama.

Dalam surat tersebut disebutkan jika Mulai dari Walikota dan Wakil Walikota Bitung bersama istri dan anak-anak harus di PCR Swab sebagai bagaian dari protokol kesehatan sehari sebelum pelantikan sehari sebelum pelaksanaan.

Sekda Kota Bitung DR Audy Pangemanan saat dikonfirmasi membenarkan akan agenda pelantikan tersebut.

“Benar acara pelantikan sudah direncakan tanggal 30 Maret nanti dan untuk rapat pelantikan dilakukan 28 Maret dan 29 maret adalah Gladi Bersih Pelantikan,” jelas mantan Camat Lembeh ini.

Pangemanan malah menjamin jika semua urusan terkait pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung sudah siap. “Lebih cepat lebih baik sebab sudah ada Tim yang mengaturnya sejak lalu sehingga dari sisi pemkot Bitung itu sudah sangat siap,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: