Ini Susunan Pengurus Gerakan Siswa Indonesia

BitungMB-Walikota Terpilih Ir. Maurits Mantiri., Mm menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Siswa Kristen Indonesia Kota Bitung periode 2021-2024. Rabu (25/03/21).

Turut hadir di Pelantikan yang di adakan di salah satu Hotel di kecamatan Maesa Kota Bitung, Anggota DPRD Kota Bitung, Nabsar Badoa, Syarifudin Ila, Sekretaris DPD, Bery Tawerah, Ketua DPP GSKI, perwakilan kampus yang ada di Kota bitung dan para undangan dengan SK nomor 001/K/DPD-GSKI/III/2021.

Dalam sambutan, Ketua DPD GSKI Fransiscus Enoch mengatakan bahwa Bitung menjadi contoh bagi komunitas benang biru, dan DPC GSK Bitung pertama yang dilantik GSKI.

“Bitung menjadi contoh untuk Kabupaten Kota lain di seluruh Provinsi. Saya berharap usai dilantik, harus benar-benar bekerja dan melayani serta menjadi contoh dan teladan bagi anak-anak siswa nantinya dan semoga DPC GSKI Kota Bitung bisa tetap eksis dan berkembang”. kata nya.

Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM yang juga Walikota terpilih pada Pilkada tahun 2020 ini, dalam sambutanya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPC GSKI Bitung masa bakti 2021-2024,

“Saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, semoga apa yang kita cita-citakan demi anak-anak siswa kita bisa tercapai. Yang tentunya dengan bekerja dengan segenap jiwa serta semangat yang benar-bebar membangun,” beber Maurits.

Maurit Mantiri juga mempaparkan Visi dan Misi nya bersama Hengky Honandar Sebagai Walikota terpilih dan Wakil Wali Kota Terpilih yakni Visi- terwujud nya Bitung Kota mandiri, sejaterah dan berkarakter berlandaskan gotong royong.
Misi – 1.mewujudkan Kota Bitung yang Hidup Rukun, Harmonis, aman dan damai dalam perbedaan.
2.mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pelayanan dasar yang berkualitas.
3.mewujudkan pertumbuhan ekonomi melalui iklim usaha yang ramah investasi didukung oleh infrastuktur dan suprastuktur sosial ekonomi yang berkualitas.
4.Menciptakan pemerintahan bersih, efektif, efisien dan hebat.

Sementara itu Ketua DPC GSKI Bitung Meryati Taengetan, S.Pd yang juga Kepala Sekolah SMK 2 Negeri Bitung saat diwawancarai oleh beberapa wartawan usai pelantikan mengaku sangat bersyukur karena bisa dilantik hari ini.

“Walaupun sudah di percayakan sejak 2016 dan baru dilantik hari ini, saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih karena bisa diberikan kepercayaan sebagai ketua DPC GSKI Kota Bitung”. Kata Ella sapaan akrab Meryati.

Ia juga menyampaikan bahwa dibawah kepemimpinannya DPC GSKI Kota Bitung akan siap mendukung dan menjalankan program-program GSKI.

“GSKI Kota Bitung juga siap mendukung program dari pemerintah dan menyiapkan SDM yang handal dimana menjadikan siswa yang takut akan Tuhan, berprestasi, memiliki karakter dan ilmu yang baik serta memiliki pengetahuan tentang digitalisasi sesuai Visi dan Misi GSKI Kota Bitung”. Katanya

Ini Susunan Pengurus Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) Kota Bitung Tahun 2021.

Ketua : Meryati Taengetan, S.Pd
Sekretaris : Yosep Budiman, M.Pd
Wakil Sekretaris : Ketsia Pontoh, S.Pd
Bendahara : Fara Soleman, S.Pd
Wakil Bendahara : Donny Malumbot, SE

Kabid Organisasi : Frans Lumele, S.Th
Kabid Pendidikan Kader Kerohanian : Virgin Carlos, M.Pd
Kabid Aksi Pelayanan : Josua Sahabat, S.Th
Kabid Infokom : Steven Wondal, M.Pd
Kabid PKP : keren lumentah

Sekfung Organisasi : Servina Deu, S.Pd
Sekfung Pen. Kader Kerohanian : Imanuel Kawengian
Sekfung Aksi Pelayanan : Prayer Luntungan
Sekfung Infokom : Andris Taengetan, S.pd
Sekfung PKP : Caterina Situmorang, STh, M.Pd

(Mm)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: