Warga Manado Antisipasi Hujan

ManadoMB–Anomali cuaca yang terjadi di Bumi Nyiur Melambai, dimana di era musim panas tetapi tetap hujan masih sering turun, membuat warga Manado meningkatkan kewaspadaan. Area-area yang rawan banjir segera dibenahi untuk mengantisipasi agar tak banjir lagi saat hujan turun.
Seperti di kawasan perumahan Puri Indah Permai II Manado. Di areal yang masuk wilayah lingkungan VI Kelurahan Malalayang Satu Timur Kecamatan Malalayang itu, sejumlah lokasi tempat terjadinya kubangan yang berimbas jalanan jadi rusak langsung diperbaiki, terutama di depan Gereja Oikumene (GKOI) Jemaat Anugerah Puri Indah.
Diback up pihak developer karena sejak Sabtu (19/03/21) akhir pekan lalu.
Developer Puri Indah Permai II, Suntje Moninja SE MM mengatakan apa yg dilakukan adalah bagian menciptakan kenyaman bagi warga. “Ini bagian dari tanggung jawab kami menanggapi keluhan warga kompleks,” ujar pengusaha senior yang juga tokoh masyarakat setempat.
Hanya saja sosok yang juga dipercayakan sebagai Ketua Jemaat GKOI Anugerah ini mengingatkan agar warga bisa sama-sama menjaga jalan dan saluran air yang baru diperbaiki. “Mari kita jaga bersama. Seperti jangan membuang sampah pada aelokan, buanglah sampah pada tempatnya,” cetus mantan Ketua Harian Persaudaraan Seni Barongsai (Persobarin) Sulut ini.(henzoe)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: