Tonaas Berpulang, Mariara The Movie Kembali Berduka

ManadoMB–Belum lagi selesai produksi, kembali lagi pemain dan kru #MariaraTheMovie harus dirundung duka. Setelah sang sutradara Jeffry Luntungan dan Make Up Artist Owen Mangundap meninggal dunia, Minggu (28/03/21) kembali kabar duka berhembus, seiring berpulangnya Jemmy Tuege, aktor pemeran Tonaas dalam film Mariara ini.
Sontak laman media sosial facebook.com (FB) pun dipenuhi kenangan dan ucapan duka dari keluarga besar #MariaraTheMovie.
“Dalam pembuatan film Mariara The Movie.
Oleh Produser Veldy Reynold Umbas saya dipercayakan memimpin Tim Art Director untuk mendukung Sutradara Almarhum Jeffry Luntungan dalam berbagai keperluan syuting. Dari sekian banyak tugas, salah satunya adalah observasi atau pendalaman suatu bagian yang akan ditampilkan dalam film. Di kediaman Tonaas Jemmy Tuege saya lakukan salah satu bagian tugas tersebut dan kemudian memindahkan sebagian besar property ke lokasi syuting.Hari ini, Minggu 8 Maret 2021,
Beliau telah berpulang untuk selamanya. Selamat jalan Tonaas Jemmy Tuege, semoga  diberikan tempat terbaik disisi Yang Maha Kuasa ,” ungkap Denny Ratulangi, salah satu kru #MariaraTheMovie, dalam postingan FBnya kemarin.
Postingan senada juga dilakukan Mercy Lateka, pemeran utama wanita #MariaraTheMovie. “Selamat Jalan Opa Tonaas Jemmy Tuege yg baik hati. Selamat menuju Yerusalem yg Baru …
Wajahmu yg sangar tidak sesangar hatimu
kau yg suka bercanda dan suka membantu,  welcome kepada setiap orang. Terima Kasih sudah banyak membantu kami selama proses pembuatan Film MARIARA dan sudah bsnyak bercerita tentang sejarah budaya yang ada di tanah Minahasa. Untuk keluarga yg ditinggalkan senantiasa diberikan Kekuatan dan Penghiburan dari Tuhan Yesus,” ujar Lorin, nama tonaas wanita, karakter yang diperankan Lateka mengenang salah satu lawan mainnya di film tersebut.
Selain Ratulangi dan Lateka, grup SOLUSI MARIARA di FB pun banjir ucapan bela sungkawa, dari rekan-rekan almarhum. Seperti dari Eko Popeye, Phillip Sapulete, Andrianto Bawole, dan beberapa nama lainnya.(henzoe)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: